Welcome to

Sunday 22 March 2009

Seseorang di Masa Lalu


                                                                     Seseorang di Masa Lalu

Kenapa pikiran gw jadi kacau begini.gw ngerasa muak sama semuanya.bingung mau berbuat apa.semuanya jadi campur aduk.masa lalu yang dah rapih gw tutupin supaya ga terjadi lagi seperti dulu sekarang malah membuat hidup gw jadi tambah ga ngenakin banget…shiiit!!

Awalnya malam itu gw ga sengaja nelpon seseorang yang ada dalam masa lalu gw,andaikan itu ga terjadi andaikan yah…andaikan semuanya…tapi ini dah terlanjur terjadi mau dikata apa lagi.yah seseorang yang sempat mengisi hari hari gw,seseorang yang membuat hati gw susah untuk berpaling darinya,seseorang yang bikin gw sangat sangat sayang sama dia dan juga seseorang yang bikin gw sakit hati juga.dia adalah cinta pertama gw!!

Memang sejak gw dah ga sama dia lagi hubungan komunikasi kita tetap baik,tidak ada satupun kesalah pahaman.tapi sejak malam itu gw nelpon dia dan saling berbagi cerita ,gw ga tau kenapa bisa gw ungkapin semua,kenapa gw bisa ungkapin bahwa sebenarnya gw masih membutuhkan dia dan menunggu jawaban dari semua yang telah dia perbuat ke gw.

Dan dari sana juga gw tau ternyata dia masih ngerasain hal yang sama dengan gw,tapi gw ga terlalu yakin,gw trauma banget,tapi gw ah,.,.sial,.,.!!! gw terlalu sayang sama dia sampai2 gw rela ngelakuin apapun demi dia

Ga seharusnya gw bilang sama dia semuanya,memang setelah gw pisah sama dia dan ga ketmu2 selama 5 th.gw kangen banget ,gw pengen ketemu sama dia dan bilang kalo sebenarnya gw masih sayang sama dia.tapi keadaannya ga kaya gini,.,ini gw malah ngungkapinnya lewat telpon,.,

Yang gw inginkan..gw pengen ngungkapin sama dengan gw ketemu langsung sama dia,.,setelah gw ketemu dan bilang semuanya,.,.gw akan pergi jauh2 dari kehidupan dia dan ga akan berhubungan dalam bentuk apapun lagi.dan gw juga ga mau mengingat ingat dia lagi yang bikin hati gw pilu,.,.

Gw ga seharusnya ketemu sama dia lagi,mengingat dia lagi apa lagi menyayangi dia lagi mencintai dia lagi..itupun kalo memang ada balasan balik dari dia….memang ga seharusnya karna gw sekarang dah jadi miliki orang lain,yang bisa bikin gw lebih berarti,memahami gw ,gimana diri gw,selain itu ga seharusnya gw ingat dia karna dia..seseorang yang tidak nyata,.,seseorang yang sangaaaaat jauh….dan tidak akan pernah ada walaupun gw cari kemanapun juga.semakin gw ingat dia semakin tersiksa hati gw,.,.yah karna seseorang di masa lalu itu not real….!!!!

Atention…!!!

Huakhuakhuakhuakhuakhuakhuk…gila ya ternyata orang itu ga ada iiii serem…

cerita ini hanyalah fiktif belaka apabila ada nama atau tempat yang sama dalam ceritanya apa seseorng tersebut tersebut diatas jangan GR ya…namanya juga cerita orang ga nyata huakhuakhuakhuak….

-xoxo-MediaDee-

5 comments:

  1. bilang aja kamu nyeritain tentang mantan kamu,udah lah,tu masa lalu kmu,lupain aja deh,q juga gitu dulu kok,tapi paling enggak sekarang udah ada or4ang yang bisa sayang ke aku dan q juga sayang ama dia,,,

    ReplyDelete
  2. dechi devindo:yaaa,,jdikanlah itu plajaran ato pnglamn hidup,,yg k depany kta g kan mngulangiy lagi,,krna duka yg lalu bsa mmbuat kta lbih dewasa,,dan pndai mngmbil sikap yg lbih bjksana..dan tau apa artiy hidup,,??

    Ketika satu pintu kebahagiaan tertutup, pintu yang lain dibukakan.
    Tetapi sering kali kita terpaku terlalu lama pada pintu yang tertutup sehingga tidak melihat pintu lain yang dibukakan bagi kita...ambillah hikmah rdri smuay,,??

    ReplyDelete
  3. huakhuakhuakhuakhuak bg dechi tengkiuuuuuuuuuuuuuuu buangeeeeeeeeeeetttttttttttttttttttttttt.....huakhuakhuakhuakhuakhuak

    ReplyDelete
  4. tha tulungin...
    gua blum ngrti baa caro nya pke blog????
    heheheeh

    ReplyDelete