Welcome to

Tuesday 17 March 2009

Fahad dan bakso Malang

Fahad dan bakso Malang

Entah mulai kapan gw ngerasa, gw juga ga tau.siang itu dj ngajak gw kekantin beli cemilan maklum persediaan cemilan dah mau habis,tiba tiba dj ketemu teman satu eskul dulu eskul Basket.teman dj itu cowok namanya fahad.fahad memang cakep secara dia tinggi hidung mancung alis tebal warna kulit coklat yup tipikal arab indo gitu deh hehehehehe. anaknya baek,supel ga mandang bulu mau berteman sama siapa aja..setidaknya itu kesan pertama gw ketemu dia.

Mulai dari sana semuanya terjadi dan pada akhirnya gw,dj dan fahad jadi akrab kami bertiga kemana2 sering bareng dan gw ngerasa nyaman waktu sama mereka,sampai2 gw ndiri lupa gimana gw sebenarnya i mean ,..mereka bertubuh tinggi atletis sedangkan gw sendiri mungkin atau kurang lebih setengah dari mereka (hehehe lebai ga?).tapi mereka tetap memperlakukan gw seperti biasa.Ups ralat…gw mank pendek tapi ga segitu amat lho kl dj 165cm fahad 180cm mmmm waktu itu tinggi gw 149cm hiks hiks hiks….

Fahad sering banget ngasih gw dan dj sesuatu seperti makanan cemilan,coklat atau sekedar nraktir kita bakso pokoknya sering dan itu bikin felling gw ga enak.Tapi ntah sejak kapan dj dan fahad kaya ada sesuatu gitu dan gw ga tau itu apa.tiba tiba aja dj ngejelekin fahad depan gw dan fahad juga ngejelekin dj depan gw,.,.hai,.,.whats wrong??????heran gw jadinya.dan siang waktu gw ama fahad ga sengaja ketemu akhirnya ngobrol2 dikantin sampai sore..dan fahad bilang”dee…gw sebel ama sari kayanya dia tuh sok gimana gitu”.dan gw hanya bisa senyum dipaksa ga tau mw ngomong apa.

Malam itu sepulang dari minimarket gw ama dj jalan jalan sekitar asrama dan dj tiba tiba bilang”ih dj sebel tau sama fahad dia tuh sekarang sok cuek ma dj”.nah lho gw jadi makin ga ngenakin deh posisinya gimana hhhhhffffff.tapi herannya fahad dan dj tetep biasa aja ama gw,terlebih lagi fahad tumben2 banget dia Cuma mau nraktir gw tanpa dj,dan kadang ngasih gw coklat segala.tapi gw juga ga sejahat itu tiap gw dapet apa2 dari fahad gw slalu ingat ama dj,gw sering bagi tuh pemberian dari fahad ke dj tapi dj yang herannya nolak mentah mentah.

Pernah gw bawa sandwich kekelas dj tanpa ngasih tau siapa yg ngasih atau gw beli sendiri dj ga tau apa2.so pas dj dah ngabisin setengah sandwich itu gw spontan ngasih tau”o ya tadi tu dari fahad lho,gw ketemu di bawah eh dia ngasih….”lom sempet gw ngejelasin dj dah keburu balikin tuh sandwich ke gw dan langsung masuk kedalam kelas dan biarin gw bengong sendiri.

Parahnya Cuma gara2 fahad dan sebungkus bakso malang gw mpe berantem hebat ama dj dan bikin persahabatan gw sama dj jadi renggang.

Waktu itu hari stelah ultah gw tepatnya di hari minggu,dan kebetulan juga gw ama dj sama2 boke berat uang satu2nya Cuma 50rb dan itu dibagi dua.tepatnya uang itu punya gw,Cuma sebagai teman gw ga mw seneng sendiri.dan waktu itu fahad mau nraktir gw makan bakso malang tanpa ngajak dj tapi gw tetep nawarin buat ngajak dj so fahad bilang sambil males2 gitu”terserah”ya udah gw ngajakin dj tapi si dj juga nolak mentah2.ya gimana lagi.waktu itu gw sempet GR kenapa fahad tumben2an baeknya ama gw aja.dj ga mw ikut tapi dia bilang titip bakso malang 1 dibungkus.

So diwaktu gw sama fahad lagi mesen bakso ya malang hehehe bakso malang dink,sekalian gw pesen dibungkus,fahad pun kaget dia nanya buat siapa ua gw bilang buat dj,tapi fahad Cuma bisa ngangkat bahu ga mw tau itu yg artinya dia ga mw beliin buat dj,ya gw juga ga terlalu berharap gitu deh.gw bayar sama abg2 tukang bakso tapi ga ada kembaliannya ya terpaksa fahad yang ngebeliin,gw juga jadi serba salah gitu.

Tiba di asrama gw langsung kekamar dj,dia nerima dengan senyum penuh arti dan tiba2 dia nanya mana kembalian uang itu dan minta uang buat beli sabun..ups…gw kejebak kaya makan buah simalakama.gw tau dj bakalan marah kalo bakso yang gw beliin itu fahad yg beliin.akhirnya gw bilang duitnya gw titip sama lala temen sekamar gw(hhf berhasil gw boong setidaknya ntar gw cepet2 ganti tuh uang jadi uang recehan..).

Gimana ya sebenarnya seh gw pengen jujur tapi giman ya gw bersyukur juga seh bakso tuh yg beliin fahad secara menghemat gitu lho,truz alasan apa dia ga mw nerima makanan itu dari fahad.aneh gw dan gw jadi pihak yang ga ngenakin tau…

Tapi gobloknya gw,gw lupa buat nuker tuh uang masalahnya dia dah keburu minta pas waktu gw gi jalan ama dia di taman gw bilang aja gw ga bawa uangnya.yup aman tapi aman gw ga berlangsung lama,gw nanya bakso malangnya dah dimakan lom..tiba2 dia jawab udah dj buang!!gw langsung kaget.gila neh orang ga bisa mensyukuri banget dah tau boke pake buang2 makanan segala.eh ternyata dia tau bakso itu dari fahad,dan gw pengen jelasin tapi ga dikasih buat ngejelasin.yang akhirnya sjak itu dan gara2 fahad dan bakso malangnya itu,gw ama dj jadi jauh dan sering bgt diem2an…usaha gw buat minta maaf sama dia juga dicuekin,sedih bgt gw Cuma gara2 fahad yg baru deket beberapa bulan ketimbang gw,dia mw nyuekin gw habis2an.

Gw akhirnya tau kenapa tuh dj sama fahad jadi aneh gitu.dan yang lebih menyakitkan lagi mereka berdua sama aja memanfaatkan gw dan ternyarta ugh!sebel gw!fahad ternyata suka sama dj tapi ditolak sama dj berhubungan dj dah ada yang punya siHeidi anak Bola.so fahad akhirnya manfaatin gw buat bikin dj jeoles atau apalah itu.tapi gobloknya dj ga nyangka kaya gitu,dj malah nyalahin gw coz gw dah ngambil temennya fahad yang dulu ia kenal dari pada gw yg kenal fahad coz yang ngenalin fahad ke gw itu si dj,tapi kenapa fahad akrabnya sama gw.intinya gw dibilang ga tau trima kasih gitu deh,.,.ah lebai banget tuh anak berdua,.,.

Padahal mereka berdua ga tau lebih sakit hati mana gw dibanding mereka…gw dijadiin posisi yang ga ngenakin,gw jadi goblok sendiri kenapa gw mau ya.yah tapi itu dah terjadi mau giman lagi,tinggal gw disini yang kadang masih sakit hati kalo inget kelakuan mereka berdua.

2 comments:

  1. yaaa posisi kamu susah juga,tapi menurutq kasihan juga kamu,mungkin dj pas waktu buang baksonya dia lagi dapet,jadi gak bisa ngontril emosinya gityu,biaslah ce klo lagi dapet,trus gimana kelanjutan hub kamu b3???

    ReplyDelete
  2. huakhuakhuakhuakhuak...kamu ne bisa aja deh....
    si fahad gw ga tau dia dimana tapi yg si dj masih ada komunikasi tapi lagi berantem lagi ne..tau tu si dj...

    ReplyDelete