Welcome to

Tuesday 17 March 2009

Idol of Basket

Idol of Basket

Suatu hari…ah ga ah..dah kaya apa aja…once upon a time….mank dongeng…hehehehe.habis gw ga tau mulainya dari mana.yup..waktu itu gw masih SMP kelas 2 semester pertama kali ya…(maybe..lupa lupa inget seh..)yang gw inget waktu itu tahun 2001 and bulan november gitu deh.oke start the story….hehehe

Sekolah gw lagi ngadain Pospenas gitu semacam acara class meeting gitu tapi antar sekolah , nah kebetulan sekolah gw yang ngadain ne acara and jadi tuan rumahnya(lah..bukannya gw dah bilang ya tadi hehehe biarin deh buat menuh2in).gw juga ikut berpartisipasi dalam acara itu,sebagai siswa yang baik hati rajin menabung dan tidak sombong..(halah). gw ikut seni tari daerah..gilanya… gw bawain tari daerah gw sendiri..ya tari pasambahan, tari daerah padang.lebih parahnya lagi, gw disuruh ngajarin temen temen yang lain yah..maklum lah gw kan asl muasalnya dari daerah siempunya tari itu hehehe.

Dikamar gw yang Cuma aktif dalam ekskul Cuma gw so yang lainnya Cuma jadi penonton setia gw and kasih support ke gw (cieeeeee..).tapi mereka juga punya keahlian yang tak kalah dari gw lho..hehehe.mereka semua menyibukan diringuber - nguber anak anak basket di sekolah gw (arti laen ngefaaaaaaaaans buanget),apalagi sama yang tim intinya,mereka rela ngeluarin duit buat bela2in beli buku harian di koperasi sekolah(pasti heran buat apa coba buku itu)yah..selain nyatet gini: “aduh…gw ngefans berat sama ini..itu..abis dia begini.. begono…”huakhuakhuakhuak.tapi tunggu dulu,buku itu buat menuhin tanda tangan anak2 eskul basket cowo and biodata mereka ckckckckckckck….(heran gw,ngelebihin selebritis ya)

Pernah gara2 mereka Cuma pengen foto bareng si Pipih temen gw yang padat berisi itu jadi nyemlung ke got..huakhuakhuakhuak untung aja si selebritis ga ngeliat kalo ga ckckckckckc…(gw juga ga tau hehehe)sebenarnya bukan anak kamar gw aja yang suka ngefans2 gitu,yang lain juga hehehehe.dan yang bikin gw heran di kamar Cuma gw aja yang waras maksud gw yah…ya ga tergila gila gitu amat..ama tuh seleb,memang gw kagum meraka pada pinter2 maen basket yup..Cuma sebatas itu aja,yah biasa aja.tapi juga gara gara itu gw jadi ngerasa dicuekin aja dikamar gimana ga coba,setiap harinya kuping gw nan indah ini always every time to hear this

Pipih yang lagi tidur2an…

Pipih :aduh…..sahputra….ganteng bgt seh lo…gemes gw pengen meluk….

Rahmah : (nyahut) eh enak aja lo sahputra itu punya gw…

Pipih : yeee…lo kate lo maknye punya lo aja…dia tuh punya umat tauu!!

Gw : (Gubraaaaaaaaaaaaaaaaaaaaak!!!)

Tika : jimmyyyyyyyyyyyyy……..kau lah pujaan ku….

Gw: ??????

Ida : cakepan juga fauzan…hidungnya mancung…kalo dia lagi maen basket

gilaaaaa…cool abiz bo’,matanya itu lho…

Mimi : ya fauzan ugh….matanya menggoda bo’ mirip siapa yaaaa…?

Gw Cuma bisa berdoa ”ya tuhan…tolong sadarkanlah teman2 ku ini..”so..begitulah kira kira kejadiannya.mereka kan punya buku harian baru,and sibuuk aja nempel2in tinta timbul warna warni di lemari mereka masing2 dengan tulisan nama Idola mereka .gw yang jadi dicuekin jadi ga enak sendiri,mereka asyik pada ngobrolin anak basket gw Cuma bisa diam dan terpaku(huakhuakhuak lebaaaiii..)

Akhirnya gw memutuskan untuk siapa yang gw pilih buat idola gw. sahputra kah?jimmy kah?fauzan kah?aduh..bingung abiz gw memank ga ngefans seh sama mereka,gw Cuma ikut2an aja supaya gw ga dicuekin lagi…biar gw ga ngerasa gimana gitu.jadi tiba tiba aja gw bilang”gw ngefans juga tau sama sahputra….!!”.ups…(kaget) gw ga nyangka bisa ngomong gitu,ntah dapet ilham dari manaaa gw ngomong gitu,mereka semua ngeliatin gw,jadi ga enak neh…

Rahmah : ih lo ikut2n aja….ama gw cari yang laen kek

Gw : (hah..?!) yeee mank ya kok, Cuma gw ga mau terlalu diekspos aja(boong dink)

Pipih : baguslah itu,.,ternyata banyak juga fans nya sahputra ,so kita bisa bikin Fans Clubnya sahputra aja…

Gw : Hah…?(alamaaak…matilah gw….)

Dan gw pun jadi ikutan gila alias pura2 gila suka sama anak basket…hfffff.capek juga pura pura gini,gw jadi ikut mereka kesana kemari Cuma buat PDKT sama tuh anak eskul buasket…gw juga jadi beli buku diary yang baru truz dengan tak rela gw juga nulis2sin nama sang idola dibuku harian gw…help meeeeeeeeee…

So…tibalah pada puncak meruncak(mank ada ya kata2 ne di bahasa indonesia?) storynya hehehe…(jayus..)setelah makan malam anak kamar gw nekat mau keasrama cowo buat ketemuan sama tuh anak eskul basket…coz..malam itu hari terakhir Pospenas dan juga masih banyak tamu tamu yang dateng and kita cwe2 yang cantik ini mengambil kesempatan curi2 ke asrama cwo.

Tapi gw juga salut sama mereka yah mereka berhasil manggil semua anak tim inti eskul basket cowo dan gw tetep ikut2an walaupun sebenarnya gw ngantuuuuuk banget kan siangnya gw tampil gitu bo’.mereka pada rebutan mau duduk dekat idolanya masing2,gw Cuma pasrah dimana gw ditempat kan.finally kita duduk2 dekat tangga kamar anak basket itu…dan mulailah mereka menginterview idolanya masing2.gw yang tadinya berusaha ngefans banget sama sahputra dan gw juga berusaha antusias buat interview dia tapi gw ga mood yah..gimana lagi mank gw ga ngefans kok sama dia.yang gw lakuin waktu itu Cuma bisa ngeliatin tingkah lakunya anak kamar gw atu atu and gw just smile diam smile diam..

Lama kelamaan gw juga bt diem gini aja,mau ga mau gw ikut2an nanya gitu deh sama mereka,dan ternyata asyik juga. tapi bukan berarti gw jadi antusias sama mereka.kenapa gw bilang asyik?yah..ternyata mereka easy going juga, ga arogant walaupun mereka cowo2 terpopuler disekolahan.ntah kenapa gw jadi asyik cerita2 sama Fauzan, gitu juga sebaliknya,tapi gw jadi ga enak sama Ida,dia kan fans berat nya Fauzan kenapa jadi gw yang akrab sama fauzan..hehehehe.lagian dia juga diem malu2 gitu truz nanyanya pasti itu itu lagi ,gw aja Bt dengernya.

Ternyata obrolan gw sama fauzan bukan sampe disana aja,gara2 malem itu gw jadi akrab sama dia (yah..lumayanlah…)sampe2 janjian ketemuan gitu deh Cuma buat ngobrol2 or sharing gitu…gw juga jadi ga enak sama Ida,coz dia tiap ketemu sama gw jadi cemberut gitu…anak kamar apa lagi kok ngeliatin gw tuh aneh…dan ternyata mereka nyankain gw suka sama fauzannn. hah…?!gila…gw Cuma seneng coz dia syik diajak ngobrol.dia kan dah punya pacar.

Gw juga heran sama fauzan dari semua anak kamar gw yang ngefans sama dia kenapa jadi ke gw akrabnya.sempet seh gw GR dikit.tapi gw mikir lagi,mana mungkin fauzan suka sama gw (nah..lho GR kan gw)selain dia dah punya pacar..apa coba yang bisa dibanggain dari gw…huakhuakhuakhuakhuak strezzzzzz.

Finally…GR gw dah ilang…coz gw ambil positif thinking aja,mungkin aja dia lebih akrab sama gw ketimbang fans2 dia yg lain yah..karna gw juga asyik diajak ngobrol or sharing kale ya,.,.huakhuakhuakhuak.tapi sedikit jujur lho..fauzan itu mank kalo maen basket cool abizzz,matanya menggoda dan dia juga lincah buat nipu sang lawan maen…hidung nya mancung….kaya Shah Rukh Khan……dan setelah gw teliti lebih dalem, ternyata gw ngefans juga sama dia huakhuakhuak.

(nah lho…kenapa gw jadi ketularan gila anak basket neh….huaaaaaaaaaaaaaaaaaaa…GUBRAK………!!!!!)huakhuakhuakhuakhuakhuakhuakhuak

NB : cerita ini hanyalah fiktif belaka apabila ada nama atau tempat yang sama dalam ceritanya apa lagi yang punya nama tersebut diatas jangan GR ya…namanya juga cerita lama bersemi kembali huakhuakhuakhuak….

No comments:

Post a Comment