Welcome to

Sunday 22 March 2009

KOSONG

————————-KOSONG———————–

Pikiran kacau tak menentu

Ntah apa yang harus ku perbuat

Segala macam cara ku lakukan

Tapi tidak menghasilkan

Apa yang aku harapkan

Matahari tlah menampakan sinar terik cahayanya

Memasuki relung-relung hati dan kehidupan

Udara sejuk dipagi yang begitu sejuk

Tak membawa ku pada apa yang seharusnya trasa indah

Saat ini selembar kertas putih yang aku pegang

Masih belum ternodai dengan

tinta-tinta yang lucu dan penuh

warna – warni

Kosong……….

Kosong……….

Itulah yang ada di benakku

Hanya sesuatu yang tau

Tapi ntahlah aku juga tak tau

Pikiran melayang ntah kemana

Jiwa ragaku ada disini

Tapi pikiran,hatiku ntah kemana

Ntahlah…aku tak tau

Hanya kata – kata itu yang ada dalam

Benakku saat ini.

Semuanya sibuk dengan pikiran masing – masing

Tapi aku terpaku seperti layaknya

Patung hidup yang tidak bias berbuat apa apa





No comments:

Post a Comment