Welcome to

Thursday 12 July 2018

Tentang ketidaksukaan

Waktu itu aku mengatakan kepada seseorang "jika kamu sudah tidak menyukai seseorang apapun yang orang itu lakukan dimata kamu dia akan tetap selalu salah"
Dan kemudian dia menyangkal dengan kata kata "aku sudah tidak suka dan respect aku sudah hilang terhadapnya"
Dalam hati ku berkata "ya kurang lebih seperti itu hanya saja kamu tidak mengakui istilah yang tadi aku sebutkan"

Dan sekita pada suatu hari, aku berbicara padanya ketidaksanggupan ku akan suatu hal dan aku memang tidak suka lagi melakukan hal tersebut karna menganggu sekali.
Dan kemudian dia seperti menasehati ku akan apa yang aku keluhkan lalu aku seperti tidak menerima karna sangat bertentangan dengan apa yang aku alami.

Dia pun berkata"kamu apapun yang aku sampaikan tentang hal itu baik kebaikan kamu akan selalu menyangkal karna kamu sudah ga suka dengan hal itu jadi apaoun tentang hal itu baik buruk nya dimata kamu tetap akan tidak suka dengan hal tersebut"

Ada pendapat tentang ini??

No comments:

Post a Comment