Welcome to

Thursday 12 July 2018

Rasa Sayang

Pada suatu ketika, aku melihat sepasang kekasih sedang bertengkar didepan umum, mereka saling bersitegang sampai sampai sang pria memarahi sang wanita dengan nada tinggi. Aku sempat berfikir akan kah aku bisa bertahan jika aku berada diposisi wanita tersebut dan aku berkata dalam hati 'ah tinggalkan saja pria seperti itu, tidak ada lembutnya terhadap pasangannya, marah boleh saja tapi tidak seperti itu juga caranya'.

Seiring berjalannya waktu, tanpa aku sadar aku pun mengalami hal yang sama mungkin ceritanya saja yang berbeda. Pada saat itu aku bertengkar dengan kekasihku didepan umum, sampai pada saat itu aku dilempar suatu benda yang memang tidak mengenai aku. Saat itu aku sangat kaget rasanya sakit,sedih,malu entahlah. Aku pun tidak bisa berkata apa apa. Hanya menangis.

Apakah aku bisa berpikir lagi bahwa aku akan segara meninggalkannya?
Tidak, ternyata tidak semudah itu. Karna rasa sayang ku masih ada untuknya walaupun sudah bercampur dengan kesedihan itu.

Jakarta, 12 Juli 2018

No comments:

Post a Comment