Welcome to

Friday 13 July 2018

Ketidaksukaan

Wow... aku medapatkan makanan enak dari seorang teman lalu aku membaginya kepada teman ku yang lain. Dia bertanya 'ini makanan apa ya ? Kok ga meyakin begitu'. Aku pun heran tidak meyakinkan bagaimana ya padahal itu enak kalo pun tidak suka jangan menilainya seperti itu, kemudian aku pun berbicara 'memang nya kamu sudah mencoba nya kok sampai bilang tidak meyakin kan, itu kan manggo sticky rice makanan penutup asal thailand bentujnya pun tidak acak acakan packagingnya pun rapi'.

Lalu dia pun diam dan mencoba membuka makanan tersebut. Setelah dia mencoba mungkin 1 atau 2 suap lalu dia berbicara 'oh god ga enak makanannya very disgusting yaaaikss' dengan cara berbicara bahwa itu makanan sangat menjijikan. Tak salah pun aku mengehela nafas panjang dan aku bilang 'menjijikan bagaimana itu makanan lho, jika tidak suka karena selera berbeda tidak masalah tapi jangan berkekspresi seperti makanan itu menjijikan. Jika aku bilang makanan kesukaan kamu menjijikan karena aku tidak suka bagaimana?' Lalu dia hanya tersenyum masam dan diam. Entah apa yang ada saat itu dala pikirannya aku tak tau. Yang jelas aku tidak suka dengan caranya menilai makanan seperti itu.


Jakarta,

13/07/18 13.47

No comments:

Post a Comment