Welcome to

Tuesday 15 November 2022

Hanya Aku

Aku yang sedang lelah tapi tidak bisa menyampaikan kepada Siapapun..

Aku yang sedang bingung tapi tidak ada tempat untuk berpegangan ...

Aku yang sedang tidak baik baik saja tapi tidak bisa bicara ke Siapapun...

Iya itu aku...

Menyampaikan semuanya tak mudah..

Hanya saja aku bingung harus apa?

Masih bolehkah aku mempunyai harapan?

Apakah aku boleh mengeluh?

My Heart is Broken again, again, again, again, again over and over and many more a lot

and i dont Know What am i supposed to do

rasanya entahlah

Spechless

saat ini hanya ada Aku dan Tuhan...

Tuhan ...

Terima kasih sudah menguatkan ku sampai saat ini

Walaupun rasanya tak bisa dijelaskan...

Terima kasih sudah menjaga kewarasan ku..

Terima kasih sudah menjauhkan aku dari hal hal yang buruk disaat aku sedang tidak baik baik saja.

Tuhan...

Mampukan aku untuk melewati ini semua...

Bimbing aku agar tetap dijalan yang seharusnya...

Tuhan...

Aku sedang tidak baik baik saja...

Aku hanya merasa kewalahan

Sesak rasanya...

Aku lelah...

Boleh kah aku istirahat sejenak?



No comments:

Post a Comment