Welcome to

Friday 18 November 2022

AKU dan KAMU (Ending)

Aku dan Kamu Kalah...

Kalah dengan keadaan menuju mahligai kehidupan selanjutnya

Ternyata Aku dan Kamu tak mampu menghadapinya bersama

Aku dan Kamu sudah menjadi Aku dengan aku dan kamu dengan kamu

Sulit menjadi Kita

Perjuangan Aku dan kamu harus terhenti sampai disini...

walaupun masih terlalu dini

Tak apa...

Aku tak bisa memaksa kan

karna Kamu disini yang sudah menyerah dengan segalanya

Aku Tak ingin menyerah

tapi ketika perjuangan ku pun sudah tak di anggap

untuk apa aku tertatih sendirian memperjuangkannya

seperti membunuh diri sendiri secara perlahan

Tak apa...

Mungkin Aku dan Kamu hanya bisa menjadi sebatas seseorang yang hanya saling mengenal karna tak sengaja singgah ..

Kau berhenti

aku bisa apa?

Mungkin aku dan kamu bisa bertemu di lain waktu dengan tema yang berbeda.

Terima Kasih sudah pernah singgah walaupun sebentar

ya singgah pasti hanya sebentar

Terima kasih sudah mengizinkan aku untuk merasakan

ketika Aku dan kamu saling menjaga

saling berharap ..ya sekali lagi walaupun hanya singgah

Aku tidak tau apakah

kamu yang pergi atau aku yang pergi

atau aku dan kamu sama sama pergi menuju arah tujuan yang berbeda?

yang pasti aku dan kamu tak mampu bersama

Kamu...Hati hati dijalan

Aku baik baik saja

 


No comments:

Post a Comment