Welcome to

Thursday 25 May 2023

STAND BY ME

When the night has come
And the land is dark
And the moon is the only light we'll see
No, I won't be afraid
No, I won't be afraid
Just as long as you stand
Stand by me

So darlin', darlin', stand by me
Oh, stand by me
Oh, stand
Stand by me, stand by me

Lagu yang menurut aku Deep banget

Lagu yang aku suka

lagu yang bisa bikin aku merasa dicintai

sekaligus Lagu yang bisa bikin aku feeling blue

karna pada kenyataannya No one Stand By me

hanya ada Me , My Self and I

Sekilas terlihat menyedihkan

tapi at least ada aku sendiri

berdialog dengan diri sendiri itu menyenangkan

so lagu ini hadiah untuk diri ku sendiri

Sudah sangat mampu bertahan sampai saat ini.

sudah bertahan untuk tetap waras ditengah drama dunia tipu tipu ini 





No comments:

Post a Comment