Welcome to

Saturday 8 April 2023

AKU MENJAUH

Aku menjauh bukan karna aku membenci kamu..

Aku menjauh karna ada rasa ku untuk kamu..
Apabila aku biarkan akan semakin besar sedangkan rasa itu tak bertuan...

Aku menjauh mencoba untuk menghilangkan rasa itu sedikit demi sedikit,
tidak mudah memang apalagi kita tetap saling melihat dan tau
tanpa saling menyapa...

Aku menjauh karna aku benci dengan diri ku yang teramat bodoh dengan perasaan ini.

Aku menjauh diam tanpa kata
Karna aku ingin melihat rasa yang ada untukku
Aku ingin tau seberapa besar rasa itu untukku
Seberapa diinginkannya aku
Tapi ternyata aku tak pernah sama sekali diinginkan

Aku menjauh karna kamu yang memutuskan untuk pergi

Aku menjauh karna sudah terlalu banyak kamu tau tentang aku
sedangkan tak sedikitpun celah yang ada untuk aku ke kamu
bahkan kamu yang memilih untuk mengakhiri semua

Aku menjauh
karna kamu tau apa yang pernah terjadi dengan ku
tapi kamu menutup mata, telinga dan hati lalu kamu pergi begitu saja
seperti yang sudah sudah.

Aku menjauh karna aku sayang ... 
sayang dengan diriku
Tak ingin lebih dalam lagi menyakiti diri 

Aku menjauh dari semua .. 
Aku tau ini sulit
Tapi percayalah ada masanya aku benar benar tak ingin menoleh lagi...
Mungkin tidak sekarang, esok atau lusa
Tapi Someday...

Yang pastinya

Aku menjauh karna aku teramat kecewa dan terluka
Yang aku sendiri sudah tidak tau cara mengobatinya bagaimana..

Aku menjauh aku diam aku kecewa aku sedih

Dan kamu tak akan pernah peduli dan tak tau rasanya.

Aku menjauh karna ada rasa sayang untukmu

No comments:

Post a Comment