Welcome to

Monday 6 June 2022

Dear Februari (Part 1)

 Moments I don't want to remember

Ketika KITA menjadi AKU dan KAMU

Aku merasakan sakit yang teramat dalam...

aku tau, Kamu juga merasakan hal yang sama

Ketika KITAnya KITA tidak menjadi satu lagi..

Bagaikan kehilangan satu sayap

dan aku atau kamu menjadi tertatih tatih menata semua nya

Ketika kita memutuskan tidak saling peduli

teramat tumbang Jiwa Raga ini...

Seperti ada luka yang terkuak lebar

Perih sakit tapi tak berdarah..

Kita terbiasa Bersama...

Saat ini hanya ada aku dan aku , kamu dan kamu

menopang dan mencoba untuk berdiri tegak kembali..

Semangat Kita yang tidak akan pernah menjadi KITA kembali ..

berharap Kita menjadi Kita yang berbeda untuk menjadi Kita..

Aku merindu kan Kita...

Terima kasih ....

No comments:

Post a Comment